Study Banding Terkait Hak Keuangan dan Administrasi DPRD, Sekwan Glady Kawatu Terima Kunker Banmus DPRD Prov, Jawa Timur

Manado – Sekretariat DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menerima kunjungan kerja (Kunker) Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Jawa Timur Jumat (21/02/2020), kegiatan dilakukan dalam rangka Study Banding terkait hak keuangan dan administrasi DPRD.

Ketua tim Banmus DPRD Jatim menjelaskan, awalnya 45 anggota dewan ingin melakukan kunjungan secara bersama-smaa, namun hal itu terkendala dengan isu virus corona. Menanggapi hal itu, Sekretaris DPRD Sulut Glady Kawatu yang menerima langsung kunjungan tersebut menegaskan, Sulut aman dan bebas dari virus corona.

Lanjut kata Kawatu, upaya yang dilakukan pemerintah provinsi menjadi jaminan bebasnya negeri nyiur melambai ini dari virus corona. Apalagi kata dia, langkah konkrit dari pemerintah yakni menghentikan penerbangan dari China sudah ditindaklanjuti oleh pihak Dinas Kesehatan dan Bandara.

“Sulut aman dari virus corona, karena gerak cepat dari pemerintah, khususnya dari sisi medis,” kata Kawatu.

Kawatu juga berkesempatan menghantar rombongan untuk melihat seluruh fasilitas yang ada di sekretariat DPRD Sulut.

Be the first to comment on "Study Banding Terkait Hak Keuangan dan Administrasi DPRD, Sekwan Glady Kawatu Terima Kunker Banmus DPRD Prov, Jawa Timur"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*