Komisi III DPRD Manado Turlap di Kecamatan Mapanget

Manado – Ditengah Pandemic virus covid-19, tidak mengurungkan niat Komisi III DPRD Manado untuk menjalankan tugasnya sebagai lembaga pengawas jalannya roda pemerintahan.

Dengan didampingi anggota Komisi masing-masing Jurani Rurubua dan Lucky Datau, Ketua Ronny Makawata menggelar pemantauan di Kecamatan Mapanget dan Paal Dua, Selasa (17/03/2020).

“Kami turun lapangan, karena ada aspirasi dari masyarakat, terkait buruknya infrastruktur yang ada di kecamatan Mapanget dan Paaldua. Itu sebabnya berdasarkan aspirasi tersebut, kami personil komisi III datang mengecek langsung laporan tersebut,”kata personil Komisi III Lucky Datau.

Dari pantau wartawan, Komisi III mendatangi Kelurahan Kairagi II Lingkungan VII, untuk melihat langsung ruas jalan yang ada di Politeknik. Dimana menurut informasi, Jalan tersebut sudah kurang lebih 10 tahun tidak pernah ada perbaikan.

Selain itu, para lansia yang sudah berumur 75 tahun di kelurahan itu, hingga kini tidak pernah menerima bantuan dari pemerintah, termasuk program bantuan PKH,

Rombongan Komisi III DPRD Manado, setelah selesai melihat langsung aspirasi warga, langsung menuju distributor maskerterbesar di Manado. Tapi sayang komisi III mendapati, tidak ada masker yang dijual ditempat itu.


Be the first to comment on "Komisi III DPRD Manado Turlap di Kecamatan Mapanget"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*