Pansus LKPJ Gelar Pembahasan Dengan SKPD

Manado – Panitia Khusus Pembahas LKPJ Gubernur 2019 di ruang paripurna DPRD Sulut dipimpin Ketua Pansus Rocky Wowor dan di hadiri mitra SKPD Pemprov Sulut, Selasa (21/4)

Pembahasan diawali oleh Tim skpd sekretariat daerah Provinsi di bawa kordinator Sekretaris Provinsi, Edwin Silangen yang dampingi para kepala biro

“Pembahasan sesi pertama bersama Setdaprov di nakodai oleh Sekprov. Kemudian dilanjutkan oleh dinas-dinas, badan, dan pembahasan akan di lanjutkan hingga Jumat mendatang,” tutur ketua Rocky Wowor.

“Pansus akan menyiapkan berbagai catatan catatan strategis usai pembahasan, dan akan dilanjutkan kegiatan kunjungan lapangan.

Sekretaris Pansus, Netty Agnes Pantow dan anggota pansus, Fabian Kaloh, mengemukakan agar dalam laporan yang diatas kertas, harus sesuai dengan fakta di lapangan, kemudian di evaluasi bersama oleh tim pansus.” kata Wowor kepada wartawan usai rapat pansus

Lain hal disampaikan anggota Arthur Kotambunan mengungkapkan hal-hal dalam catatan-catatan strategis Pansus LKPJ bisa menilai kinerja para kepala dinas. “Bahkan Pansus bisa menyatakan bahwa kinerja dinas bersangkutan apakah tak mampu, tak maksimal ataupun sudah baik.

Kalau perlu ini bisa dijadikan dasar Gubernur untuk rolling pejabat yang dinilai tak mampu melaksanakan tugas dan tanggungjawab,” pungkas Arthur Kotambunan anggota dewan senior yang sudah banyak menyumbangkan pendapat dalam perannya di pansus pansus sebelumnya.

Be the first to comment on "Pansus LKPJ Gelar Pembahasan Dengan SKPD"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*