HEARING KOMISI I BERSAMA DINAS KOMINFO BERLANGSUNG LANCAR

MANADO, Pasca pembahasan LKPJ Walikota Manado, Komisi I DPRD Kota Manado menggelar Rapat Dengar Pendapat (RDP) bersama Dinas Kominfo Manado, Senin (08/1/2021). Dalam RDP dipimpin Ketua Komisi Benny Parasan yang didampingi Wakil Ketua Vanda Pinontoan, Christy Masengi, Robert Tambuwun, dan Jeane Laluyan, dilakukan evaluasi penggunaan anggaran di tahun 2020 oleh semua mitra kerja Komisi Bidang Hukum dan Pemerintahan tersebut.

Wakil Ketua Komisi III DPRD Manado : Vanda Pinontoan

Wakil Ketua Komisi Vanda Pinontoan menyinggung soal peningkatan fasilitas jaringan Internet di Wilayah Utara pada umumnya. Hal ini mengingat fasilitas Internet yang memadai sangat penting dalam sistem belajar online bagi siswa dan mahasiswa.
Dalam penyampaian itu, Kominfo dimintakan untuk dapat mengadakan penambahan Jaringan Internet di Wilayah Utara, khususnya di Kelurahan Pandu, daerah Sekolah Stikes.

Menanggapi penyampaian serta permintaan Komisi I, Kepala Dinas (Kadis) Kominfo Erwin Kontu menjelaskan, progres penganggaran dan laporan keuangan Dinas Kominfo sudah dilaksanakan sesuai dengan aturan. Kadis Kominfo juga menyatakan akan menindaklajuti aspirasi dari Komisi I DPRD Kota Manado terkait dengan kebutuhan masyarakat.

Be the first to comment on "HEARING KOMISI I BERSAMA DINAS KOMINFO BERLANGSUNG LANCAR"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*