Pimpinan dan Anggota DPRD Serta Setwan Manado Divaksinasi Tahap I

Manado, kabarmanado.co.id – Salah satu pencegahan penyebaran Covid 19, maka 40 anggota DPRD kota Manado bersama pegawai Sekretariat DPRD Manado divaksinasi oleh tim dokter dari Dinas Kesehatan kota Manado.

Penyuntikan dilakukan kepada Anggota DPRD kota Manado bertempat di ruangan paripurna kantor dewan yang terletak di jalan Balai Kota Manado, kecamatan Tikala.

Para anggota dewan awalnya agak yang kuatir akan penyuntikan obat anti virus Corona, namun karena sebagai publik figur serta demi kesehatan dari ancaman virus Corona. Maka para anggota DPRD kota Manado satu per satu mengikuti jadwal penyuntikan virus anti Corona.

Walaupun tidak secara menyeluruh dilakukan penyuntikan terhadap para wakil rakyat yang terhormat di kota Manado ini. Namun mereka semua sudah divaksin obat anti Corona tahap pertama. Selanjutnya mareka akan menunggu jadwal vaksinasi tabap kedua.

Seperti halnya disampaikan Wakil Ketua DPRD Manado Adrey Laikun. Anggota DPRD kota Manado dari Fraksi Nasdem ini mengapresiasi pelaksanaan vaksin Covid-19.

Hal ini dikatakan Adrey Laikun usai dirinya disuntik vaksin Covid-19 yang dilaksanakan di DPRD Manado, Selasa (16/3/2021).

“Saya telah disuntik vaksin Covid-19. Ini adalah salah satu cara untuk mendukung program pemerintah,” kata Adrey Laikun.

Ditegaskannya, vaksin Covid-19 tidak mempunyai efek membahayakan bagi tubuh manusia.

“Saya sudah membuktikan vaksin ini aman,” ujarnya. Ditambahkan juga, keamanan vaksin ini telah dibuktikan oleh banyak orang.

“Puji Tuhan sampai hari ini belim ada hal-hal yang tidak diinginkan terjadi,” ungkapnya.

Sebagai pimpinan DPRD Manado, Laikun menyatakan rasa bangga dengan program pemerintah dalam menangani Covid-19.

“Bagi masyarakat, anggota dewan dan ASN yang belum di vaksin mari siapkan waktu dan kesehatan yang layak untuk disuntik vaksin Covid-19,” tandas politisi Partai Nasdem ini.

Be the first to comment on "Pimpinan dan Anggota DPRD Serta Setwan Manado Divaksinasi Tahap I"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*