Wakil Ketua DPRD Manado Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin

Manado, KABARMANADO,CO.ID– Wakil Ketua DPRD Kota Manado Notje Van Bone mengajak masyarakat untuk di vaksin mendukung program pemerintah dalam rangka mencegah penyebaran covid-19.

” Saya mengajak masyarakat untuk divaksin, jangan takut dan jangan menolak jika di vaksin, kata Noortje saat memantau vaksinasi yang dilakukan di kantor DPRD Kota Manado.

“Puji Tuhan saya sudah divaksin, tidak perlu takut, mari kita dukung bersama program pemerintah ini dalam rangka mencegah penyebaran pandemik covid-19, ungkap Noortje.

” Untuk masyarakat saya himbau semua wajib vaksin, karena sangat baik untuk kesehatan terutama untuk imun tubuh, imbau Noortje Van Bone.

Menurutnya membentuk imun tubuh sangat baik, agar supaya masyarakat kota Manado sehat semua dan perekonomian juga bisa baik dan covid – 19 di kota Manado bisa landai.

” Saya berharap masyarakat kota manado bisa beraktifitas dengan baik karena vaksin yang dihasilkan dikota manado sangat baik, tuturnya.

Kami sebagai anggota DPRD kota Manado sudah memulai langkah ini, masyarakat jangan takut divaksin, ini aman dan halal, tutup Noortje.

Be the first to comment on "Wakil Ketua DPRD Manado Ajak Masyarakat Jangan Takut Divaksin"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*