Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Ikut Bimtek Pendalaman tugas dan Fungsi DPRD

Manado, KABARMANADO.CO.ID

Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut terus lakukan pendalaman tugas dan fungsi, serta meningkatkan kinerja sebagai wakil rakyat.

Terbukti Selasa (27/4/2021) Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Mercure Hotel Tateli Minahasa.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Edison Humiang, dengan mengangkat materi terkait Pertanggungjawaban Masa Reses Anggota DPRD dan Penyusunan Pokir oleh Staf ahli Mendagri bidang Kemasyarakatan.

Sekaligus hubungan antar lembaga dan Public speaking oleh profesional tranner yang direkomendasikan BPSDM Kemendagri.

Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Ikut Bimtek Pertanggungjawaban Masa Reses Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut terus lakukan pendalaman tugas dan fungsi, serta meningkatkan kinerja sebagai wakil rakyat.

Terbukti Selasa (27/4/2021) Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut mengikuti kegiatan Bimbingan Teknis (Bimtek) di Mercure Hotel Tateli Minahasa. Kegiatan tersebut dibuka oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Drs Edison Humiang, dengan mengangkat materi terkait Pertanggungjawaban Masa Reses Anggota DPRD dan Penyusunan Pokir oleh Staf ahli Mendagri bidang Kemasyarakatan. Sekaligus hubungan antar lembaga dan Public speaking oleh profesional tranner yang direkomendasikan BPSDM Kemendagri.

Pada kesempatan itu, sedikitnya dihadiri oleh 30 Pimpinan dan Anggota DPRD dan ditutup oleh Ketua DPRD Andy Silagen. Pada kesempatan itu, sedikitnya dihadiri oleh 30 Pimpinan dan Anggota DPRD dan ditutup oleh Ketua DPRD Andy Silagen.

(bvn)

Be the first to comment on "Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut Ikut Bimtek Pendalaman tugas dan Fungsi DPRD"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*