Ketua DPRD Sulut Pimpin Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan RPJMD T.A 2021-2026

Manado, Kabar Manado

Lembaga DPRD Sulut Selasa (15/6/2021) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan Rancangan Awal Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) Provinsi Sulut TA 2021-2026, serta penyampaian dan penjelasan Gubernur terhadap Ranperda tentang irigasi sekaligus pemandangan umum Fraksi-Fraksi DPRD terhadap Ranperda dimaksud.

Agenda itu dipimpin langsung Ketua DPRD Sulut Andin Silangen, didampingi Wakil Ketua Billy Lombok dan Victor Mailangkay.

Dalam pemaparannya, Silangen mengapresiasi kinerja anggota dewan dan sekretariat yang telah bekerja maksimal hingga kegiatan bisa terlaksana dengan baik.

“Ini bentuk sinergitas yang baik lingkup kelembagaaan, hingga kedepan fungsi DPRD dapat terus mendapat dukungan positif dari berbagai bidang. Khususnya sekretariat dewan, serta tidak kalah penting peran dari semua anggota yang ada,” kata Silangen.

Sementara itu, Gubernur Olly Dondokambey yang hadir pada kesempatan itu meminta, kinerja dan sinergi terus dipertahankan demi kemajuan bersama.

“Hal ini harus ditunjang dengan kerja keras, serta dipertahankan guna memberikan bukti wujud nyata pelayanan kepada masyarakat,” tukas Olly.

Hadir dalam paripurna tersebut, Wakil Gubernur Steven Kandouw, TNI/Polri, para pejabat lingkup Pemrov Sulut, Forkopimda.

(bvn)

Be the first to comment on "Ketua DPRD Sulut Pimpin Paripurna Penandatanganan Nota Kesepakatan RPJMD T.A 2021-2026"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*