DPRD Sulut Paripurnakan Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Provinsi Sulut Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020

KabarManado.co.id – Sesuai hasil rapat badan musyawarah (banmus) Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Rabu (30/6/2021) di gelar rapat paripurna DPRD  dalam rangka pengambikan keputusan terhadap rancangan peraturan daerah (ranperda) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) tentang pertanggungjawaban pelaksanaan Anggaran pendapatan belanja daerah (APBD) Tahun 2020.

Rapat yang dipimpin Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen itu dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw serta Sekretaris Daerah Edwin Silangen itu berjalan sesuai kegiatan acara yang dibacakan Ketua DPRD Sulut

Dalam acara rapat paripurna telah Rapat yang dipimpin Ketua Dewan perwakilan rakyat daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dokter Fransiscus Andi Silangen itu dihadiri Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Steven OE Kandouw serta Sekretaris Daerah Edwin Silangen itu berjalan sesuai kegiatan acara yang dibacakan Ketua DPRD Sulut dengan pembacaabn kesimpulan oleh Badan Anggaran (Banggar) membacakan hasil selama kegiatan pembahasan yang di pimpin Ketua Tim anggaran pemerintah daerah (TAPD) Edwin Silangen.

Sejumlah catatan dari Badan Anggaran itu menjadi dorangan kepada Pemerintah Provinsi untuk selalu lebih memperhatikan catatan dari BPK RI yang telah disampaikan  sebelumnya.

Point-point ini, harus lebih di perhatikan oleh Pemprov Sulut sehingga kedepan lebih baik lagi

Amir Liputo saat membaca hasil dari Banggar, telah memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi dibawah kepemimpinan Gubernur Sulut Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw karena prestasi mengatur pengelolaan keuangan Tahun 2020 di tengah pandemi covid 19 tetap capaian itu bisa berjalan dengan baik.

Setelah Amir Liputo membacakan hasil kesimpulan dari Banggar, dilanjutkan dengan sambutan Gubernur Sulut terkait dengan pengelolaan keuangan Tahun 2020.

Dalam sambutannya Gubernur Sulut, Olly Dondokambey mengatakan, sangat mengapresiasi kinerja dari Badan Anggaran dan membahas anggaran Tahun 2020.

Dihadapan Pimpinan dan Anggota DPRD Sulut, mengakui banyak catatan dari Badan anggaran terkait dengan pengelolaan keuangan Tahun 2020. 

Hal ini akan menjadi bahan masukan kepada Pemprov Sulut sehingga kedepan akan menjadi lebih baik.

Hal ini akan menjadi bahan masukan kepada Pemprov Sulut sehingga kedepan akan menjadi lebih baik.

Paripurna yang dihadiri seluruh Kepala Organisasi perangkat daerah (OPD) Kepala Biro serta Sekwan Glady Kawatu.

Be the first to comment on "DPRD Sulut Paripurnakan Pengambilan Keputusan Terhadap Ranperda Provinsi Sulut Tentang Pertanggungjawaban Pelaksanaan APBD Tahun 2020"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*