Disetujui Seluruh Fraksi, DPRD Manado Bentuk Pansus RPJMD 2021-2026

Manado, KM

Walikota Manado Andrei Angouw secara langsung menyampaikan Ranperda RPJMD 2021-2026 dalam Rapat Paripurna yang digelar di ruang rapat paripurna DPRD Manado pekan lalu.

Dalam rapat paripurna itu, seluruh fraksi-fraksi di DPRD Manado telah menyetujui Ranperda RPJMD untuk dibahas di tingkat DPRD Kota Manado bersama pihak eksekutif.

Fraksi-fraksi yakni PDIP, Golkar, Demokrat, Nasdem, Gerindra dan PAN telah menyerahkan pemandangan umum fraksi ke pimpinan DPRD dan Walikota dan Wawali Manado Andrei Angouw dan Richard Sualang. Dalam rapat paripurna itu juga, Sekretaris DPRD Manado Sainal Ali Abidin telah membacakan surat masuk dari masing-masing fraksi yang mengusulkan personilnya ke Panitia Khusus (Pansus) RPJMD Kota Manado.

Pansus RPJMD yang sudah terbentuk sebagaimana dibacakan Ketua DPRD Altje Dondokambey setelah disampaikan sekwan.

Di mana Ketua Pansus RPJMD yakni Billy Gosal, Wakil Ketua Sonny Lela dan Sekretaris Vanda Pinontoan. Adapun anggota-anggota pansus antaranya Hengky Kawalo, Chirsty Masengi, Zakarias Tatakuda, Llly  Walandha, Fredrik Tangkau, Robert Tambuwunz Bonbby Daudz Abdul Wahid, Soeharto Kiu, Nur Amalia dan Jurani Rurubua.

Diketahui, Paripurna Ranperda RPJMD ini dipimpin langsung Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua NH Van Bone dan dihadiri Walikota Manado Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang serta anggota dewan dan para pejabat.

Walikota Manado Andrei Angouw, Wawali Richard Sualang serta anggota dewan dan para pejabat.

Walikota Andrei Angouw memaparkan tentang visi dan misi termasuk program-program yang akan dijabarkan dalam RPJMD Kota Manado tahun 2021-2026.

[advertorial]

Be the first to comment on "Disetujui Seluruh Fraksi, DPRD Manado Bentuk Pansus RPJMD 2021-2026"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*