Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey Sebut Perda Berkualitas Bagi Daerah

Ketua DPRD Manado Dra Aaltje Dondokambey yakin tiga rancangan peraturan daerah (ranperda) yang dibahas dan disahkan menjadi peraturan daerah (perda), adalah berkualitas dan memiliki manfaat bagi daerah.

Hal ini dikemukakan Dondokambey usai memimpin Paripurna Ranperda APBD 2022 dan Ranperda Persetujuan Gedung dan Bangunan, di Ruang Paripurna DPRD Manado, Kamis (04/11/2021) lalu.

Menurutnya, perda yang disahkan sebelumnya telah digodok oleh DPRD melalui pansus yang dibentuk. Ada juga ranperda yang sementara digodok.

Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey mengatakan saat ini DPRD akan membahas Ranperda APBD 2022 oleh Badan Anggaran. Sedangkan untuk Ranperda PGB adalah Panitia Khusus (Pansus).

“Untuk Pansus sudah terbentuk. yang menjadi ketua adalah Rony Makawata bersama sejumlah anggota,” kata Dondokambey.

Dia berharap pansus maupun banggar agar membahas dengan baik sehingga bisa menghasilkan perda yang berkualitas yang tentunya akan berdampak baik bagi pembangunan daerah dan kesejahteraan masyarakat.

Dalam kegiatan paripurna, Ketua Aaltje Dondokambey didampingi Wakil Ketua NH Van Bone dan Wakil Ketua Adrey Laikun serta dihadiri para anggota dewan dan pihak eksekutif yang dipimpin Andrei Angouw, Wakil Walikota Richard Sualang, Sekkot Micler Lakat dan para pejabat.

(Adv/km)

Be the first to comment on "Ketua DPRD Manado Aaltje Dondokambey Sebut Perda Berkualitas Bagi Daerah"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*