Ketua DPRD Sulut Pimpin Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Perubahan Provinsi Sulut

Manado, KABARMANADO

Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Sulawesi Utara 9Sulut) menggelar Agenda Rapat Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Perubahan Provinsi Sulut, Jumat (16/9).

Kegiatan dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, didampingi Wakil Ketua Vicktor Mailangkay dan James Kojongian, serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw.

Pada kesempatan itu, Silangen membuka rapat dengan pemaparan terkait pelaksanaan yang dilakukan oleh Sekretariat DPRD Sulut, dalam hal ini Sekretaris DPRD Glady Kawatu.

“Apresiasi atas kerja keras bagian sekretariat, yang telah mempersiapkan segala sesuatunya hingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik,” ujar Silangen.

Disisi lain, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, sinergitas yang baik harus terus dipertahankan, apalagi dalam hal pelayanan kepada masyarakat, yang notabenenya adalah pemberi amanah bagi pemerintah.

“Sebagai pemerintah dan mitra kerja, harus meningkatkan kinerja yang selalu aktif. Pelayanan kepada masyarakat, baik aspirasi dan program kepada rakyat harus tepat sasaran,” kata Kandouw.

Kegiatan ditutup dengan penanadatanganan Nota kesepakatan dari Pemerintah Provinsi Sulut dan DPRD Sulut, disaksiakan oleh seluruh anggota DPRD yang hadi, diikuti para pejabat di lingkup Pemrov Sulut, Forkopimda, unsur TNI dan Polri.

(adv/km)

Be the first to comment on "Ketua DPRD Sulut Pimpin Paripurna Dalam Rangka Penandatanganan Nota Kesepakatan KUA-PPAS APBD Perubahan Provinsi Sulut"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*