Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Pimpin Paripurna HUT ke 58 Provinsi Sulut

Manado, KM

Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) menggelar Rapat Paripurna dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) ke 58 Jumat (23/9) bertempat di ruang Paripurna Kantor DPRD Sulut.

Paripurna HUT itu dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Andi Silangen, didampingi para wakil ketua Vicktor Mailangkay, Billy Lombok dan James Kojongian.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Andi Silangen menyampaikan rasa syukur dikarenakan masih diberikan kesempatan SUlut menginjak usia ke 58. Sekaligus memberikan apresiasi kepada Sekretariat DPRD Sulut yang telah memeprsiapkan segala sesuatuanya hingga kegiatan paripurna bisa terlaksana dengan baik dan lacar.

Iku hadir pada kesempatan itu diantaranya, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, Wakil Gubernur Sulut Steven Kandouw, Menteri Koperasi dan UKM teten Masduki, unsur TNI/Polri, Sekda Provinsi Sulut, Sekretaris DPRD Glady Kawatu, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh anggota DPRD Sulut.

Dalam sambutannya, Gubernur Olly Dondokambey mengatakan, bentuk sinergitas dan interaksi positif terus ditunjukkan untuk mencapai cita-cita daerah Nyiur Melambai. Kata Olly, pembangunan yang makin maju di daerah ini menjadi pekerjaan rumah yang tidak mudah, sehingga perlu adannya kerja nyata dari masing-masing pihak, khususnya lembaga eksekutif dan legislatif demi kemajuan daerah yang dicintai bersama.

Kegiatan tersebut diakhiri dengan foto bersama lingkup pemerintahan, tidak terkecuali pejabat strukturan dan fungsional bersama Menteri Koperasi dan UKM serta Gubernur Sulut dan Wakil Gubernur, diikuti unsur TNI dan Polri.

(adv/km)

Be the first to comment on "Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Pimpin Paripurna HUT ke 58 Provinsi Sulut"

Tinggalkan komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*