Rakerda Pewarna Sulut Dapat Apresiasi Ketua Andi Silangen

2 min read

Manado, KM

Sekretaris DPRD Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) Nicklas Silangen memberikan apresiasi kepada Pengurus Daerah Persatuan Wartawan Nasrani (PD Pewarna) Indonesia Sulawesi Utara (Sulut) telah melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) di ruangan serba guna Kantor DPRD Sulut, Jumat (12/7/2024).

“Saya menyampaikan Apresiasi kepada Pengurus Daerah Pewarna Sulawesi Utara dimana hari ini melaksanakan Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke – V tahun 2024,” kata Silangen saat memberikan sambutan.

Lanjut Silangen mengatakan, sesuai dengan tema Rakerda hari ini peran Pewarna mengabarkan berita kebenaran menjadi hal penting dalam menyajikan suatu isi berita.

”Tentunya harus menyajikan berita kebenaran dan menghindari berita hoax yang belum tentu kebenarannya,” ucapnya.“Sekali lagi, harus menghindari berita hoax yang tidak jelas sehingga nantinya teman-teman mitra kerja media bisa dipercaya oleh publik,” ujar Silangen.

Silangen mengharapkan agar Pewarna Sulut terus membangun kerjasama dengan baik dan kinerja sebagai wartawan tetap ditingkatkan.“Sinergitas dengan Sekretariat Dewan tetap terjalin, dan saya ucapkan selamat kepada teman-teman untuk mengikuti rapat kerja daerah Pewarna Sulut,” pesan Niklas.

Sementara itu, Ketua PD Pewarna Indonesia Sulawesi Utara Sanfransisco Manossoh di dampingi Sekretaris Midle Onibala dan Bendahara Olfiane Kapojos menjelaskan tujuan pelaksanaan kegiatan Rakerda pewarna Sulut tahun 2024.

”Setiap tahun Pewarna Sulut menggelar kegiatan Rakerda sebagai agenda tahunan. Tujuannya untuk membahas program kerja satu tahun ke depan dan menampung usulan pewarna daerah untuk di sampaikan pada agenda Rakernas bulan Oktober mendatang,” terangnya.

Selain itu, Sisco sapaan akrab ketua Pewarna Sulut menyampaikan pentingnya kegiatan Rakerda ini.

“Rakerda ini merupakan langkah yang baik dalam perkembangan untuk menghasilkan program-program kerja ke depan,” tutup sisco.

(km/buv)

More From Author

+ There are no comments

Add yours