Sekwan Silangen Hadiri Pengucapan Syukur GMIM Imanuel Wori

1 min read

Kabar Manado – Pelaksana tugas(plt) Sekertaris DPRD Sulut Weliam Niklas Silangen menghadiri Pengucapan Syukur GMIM Imanuel Wori Kabupaten Minahasa Utara, mewakili Gubernur Prof. Dr (HC), Olly Dondokambey, SE Sekwan membawakan sambutan pada ibadah pengucapan syukur di Jemaat GMIM Imanuel Wori Wilayah Wori Satu, Minahasa Utara, Minggu (23/6/2024).

Dalam sambutannya mewakili pemerintah daerah dan selaku pribadi dan keluarga saya mengucapkan selamat atas perayaan pengucapan syukur ini. Berkat dan anugerahnya selalu Dia berikan dalam kehidupan kita, baik secara pribadi, keluarga berjemaat dan bermasyarakat,” kata Silangen membacakan sambutan Gubernur.

Ibadah pengucapan syukur ini dipimpin oleh Ketua BPMJ GMIM Imanuel Wori yang juga sebagai Ketua Wilayah Wori Satu, Pdt. Septineke C. Karundeng, STh, MTh.

Pada kesempatan itu turut hadir mewakili Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara Stevie Watupongoh, SIP., M.Si, Staf Ahli Bupati Minahasa Utara Bidang Pembangunan, Camat Wori Christiana Doodoh, SE, dan Pj Hukum Tua Desa Wori Rommy Ch. Lopo

More From Author

+ There are no comments

Add yours