Ketua DPRD Sulut Andi Silangen Apresiasi Penghargaan PDRI yang diterima Gubernur dan Wakil Gubernur Sulut

2 min read

KABARMANADO

Kepemimpinan Gubernur Sulawesi Utara (Sulut) Olly Dondokambey dan Wakil Gubernur Steven Kandouw kembali mendapat apresiasi dari DPRD Sulut.

Olly Dondokambey dan Steven Kandouw (OD-SK) menerima Piagam dan Tanda Penghargaan Wredatama Nugraha Utama dari Pengurus Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI).

“Pada kesempatan ini atas nama pimpinan dan anggota DPRD Provinsi Sulawesi Utara mengucapkan selamat atas pencapaian dan penghargaan yang telah diraih oleh gubernur dan wakil gubernur kita,” ucap Ketua DPRD Sulut dr. Fransiscus Andi Silangen Sp.B KBD saat memimpin rapat paripurna, Rabu (7/8/2024).

Silangen mengatakan, penghargaan Wredatama Nugraha Utama yang diterima oleh gubernur dan bapak wakil gubernur merupakan pengakuan atas dedikasi dan komitmen mereka dalam mengabdi kepada masyarakat.

“Ini adalah bukti nyata bahwa kepemimpinan yang bijaksana dan penuh integritas selalu mendapatkan tempat di hati rakyat,” kata Silangen.

Tidak hanya itu, politikus PDI Perjuangan itu menambahkan, DPRD juga dengan bangga menyambut gelar kehormatan Kanjeng Pangeran Arya Dharmanegara yang diberikan kepada bapak gubernur dan gelar kehormatan Mas Ayu Dharmaningtyas kepada Ibu Ir Rita Dondokambey–Tamuntuan oleh Sri Susuhunan Pakubuwono XIII di Keraton Kasunanan Surakarta.

“Gelar ini bukan hanya merupakan bentuk penghormatan, tetapi juga pengakuan atas kontribusi luar biasa bapak gubernur dalam memajukan daerah dan bangsa ini,” sebut Silangen.

Ketua DPRD menambahkan, kesuksesan dan penghargaan ini adalah cerminan dari kerja keras, ketekunan, dan dedikasi yang tiada henti.

“Sebagai Ketua DPRD dan atas nama seluruh anggota, saya ingin mengajak kita semua untuk menjadikan momen ini sebagai inspirasi. Semoga semangat pengabdian yang telah ditunjukkan oleh para pemimpin kita dapat menjadi teladan bagi kita semua untuk terus bekerja keras, melayani masyarakat, dan memajukan Sulawesi Utara ke arah yang lebih baik,” tambah Silangen.

Dia melanjutkan, semua percaya bahwa keberhasilan ini adalah awal dari langkah-langkah besar lainnya yang akan dicapai bersama.

“Mari kita jaga semangat kebersamaan dan gotong royong untuk membangun daerah yang kita cintai ini. Semoga Tuhan selalu melindungi dan memberkati setiap langkah yang kita ambil demi kesejahteraan masyarakat Sulawesi Utara,” pungkas Silangen.

(km)

More From Author

+ There are no comments

Add yours