Warga Keluhkan Ruas Jalan Soekarno Yang Sering Kecelakaan, Henry Walukow Sampaikan Hal Ini

2 min read

KabarManado.Co.Id

Anggorta DPRD Sulut, Henry Walukow menerima aspirasi warga yang mengeluhkan kondisi ruas jalan soekarno desa Suwaan, Kabupaten Minut yang rusak sehingga sering terjadi kecelakaan, Selasa (17/09/2024).

Menurut warga yang anaknya menjadi salah satu korban meninggal laka lantas yang sempat viral beberapa waktu lalu, jalan tersebut sudah lama berlubang namun anehnya tidak ada perhatian serius dari pemerintah terkait untuk memperbaiki jalan tersebut.

“Jalan tersebut sudah lama berlumbang, so banyak kejadian kecelakaan di jalan itu (sudah sering terjadi laka lantas, dengan logat Manado) anehnya tidak ada perhatian dari pemerintah untuk menutup jalan berlubang tersebut,” kata salah satu keluarga Otolua-Maengkom yang didampingi tim dari HBL Foundation.

Keluarga juga meminta kiranya pemerintah memberikan perhatian serius terhadap anaknya yang mengalami korban meninggal akibat lakalantas tersebut.

“Kami keluarga hanya ingin meminta bantuan dari pemerintah kiranya masalah ini bisa diseriusi mengingat anak kami telah menjadi korban,” jelas ibu korban.

Mendengar keluhan warga, Anggota DPRD Sulut Henry Walukouw menyampaikan akan menindaklanjuti persoalan tersebut lewat rapat paripurna terdekat.

“Kami akan sampaikan di paripurna terdekat, dan ini akan menjadi satu bahan pemandangan umum yang akan kami sampaikan supaya ini bisa didengar oleh pemprov untuk diteruskan ke pihak yang berkompeten,” tegas Walukou

Lanjut politisi Demokrat ini, jalan jalan seperti itu tidak bisa dibiarkan, karena ini bukan pertama kali saja namun sudah seringkali terjadi.

“Dengan adanya kejadian seperti ini pemerintah terkesan tutup mata karena tidak ada tindak lanjut sampai sekarang jalan yang dimaksud dibiarkan berlubang,” tandas Walukou sembari menambahkan sebagai anggota DPRD perpanjangan tangan dari masyarakat selalu menerima aspirasi atau keluhan dari masyarakat.

More From Author

+ There are no comments

Add yours