Jelang HUT ke-60 Provinsi Sulut, Ini Harapan MEP

2 min read

KabarManado.Co.Id

23 September 2024, provinsi Sulut akan genap berusia ke-60.

Wakil ketua DPRD Sulut, dr Michaela Elsiana Paruntu MARS (MEP) menyambut peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Provinsi Sulawesi Utara dengan penuh sukacita dan harapan baru.

Legislator dapil Minsel-Mitra itu menyatakan   HUT ke-60 provinsi Sulut menjadi momen penting untuk reflesikan perjalanan panjang bumi Nyiur Melambai ini, dalam menggapai kemajuan diberbagai bidang serta kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Memasuki Usia ke-60, Provinsi Sulut mencerminkan kematangan dalam menghadapi berbagai tantangan sekaligus membuka jalan bagi terwujudnya visi dan misi yang telah dicanangkan oleh para pendahulu,” ujar MEP, kemarin.

Lanjutnya, Sulut telah menunjukkan banyak perkembangan signifikan dari berbagai bidang, baik infrastruktur, pariwisata, maupun ekonomi dan lainnya.

Berbagai kemajuan ini adalah hasil kerja keras pemerintah daerah bersama masyarakat dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan.

Srikandi Partai Golkar ini juga berharap Sulut terus maju dalam menciptakan kesejahteraan yang merata bagi seluruh lapisan masyarakat.

“Ini bukan hanya soal pembangunan fisik, tetapi juga soal kesejahteraan yang menyentuh semua elemen masyarakat,” jelasnya.

MEP menyampaikan, perkembangan Sulut selama ini merupakan cerminan dari komitmen pemerintah dalam menghadirkan program-program yang berdampak langsung pada kehidupan masyarakat.

“Pantas mendapatkan apresiasi seluruh kerja keras pihak-pihak terkait yang berupaya menjadikan Sulawesi Utara sebagai provinsi yang semakin tangguh dan mandiri.

More From Author

+ There are no comments

Add yours