Billy Lombok Dipercayakan Wakil Ketua DPRD Sulut

1 min read

KabarManado.Co.Id Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat memutuskan memilih Billy Lombok menjadi Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

Penunjukan Billy Lombok ini tertuang dalam SK DPP Demokrat nomor 100/SK/DPP.PD/X/2024 tentang Penetapan Unsur Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut Fraksi Partai Demokrat bertanggal 5 Oktober 2024.

Dia berterima kasih atas kepercayaan yang diberikan DPP Partai Demokrat. Dan juga berterima kasih atas dukungan Ketua DPD Partai Demokrat Sulut, Elly Engelbert Lasut serta topangan jajaran Pimpinan DPC dan kader Demokrat

“Saya mengucapkan terimakasih atas dipercayakannya saya kembali menjadi Wakil Ketua DPRD Sulut yang kedua kalinya. Semoga bisa amanah dalam tugas ini,” katanya Selasa (8/10/2024).

Dengan demikian, sudah lengkap pimpinan DPRD Sulut yaitu Ketua DPRD dari PDI-P Fransiscus Silangen, Wakil Ketua 1 dari Partai Golkar Michaela Paruntu. Sedangkan Wakil Ketua 2 dari Partai Demokrat Billy Lombok, Wakil Ketua 3 dari Partai Nasdem Stella Runtuwene.

More From Author

+ There are no comments

Add yours