DPRD Sulut Kembali Dipimpin Andi Silangen

1 min read

KabarManado.Co.Id Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sulut sebagai pemilik Kursi terbanyak dengan menempatkan 19 anggota dewan terpilih periode 2024-2029 sehingga berhak menempati sebagai Ketua DPRD Sulut.

Untuk penempatan Ketua DPRD Sulut sendiri akan diberikan kepada Fransiscus Andi Silangen (FAS) dari Daerah Pemilihan (Dapil) Nusa Utara.

Penegasan ini disampaikan Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut Olly Dondokambey, beberapa waktu lalu kepada awak media beberapa waktu lalu via WhatsApp.

Dimana media menanyakan perihal penempatan dari fraksi berlambang banteng ini di kursi ketua DPRD Sulut yang kini diberikan kepada FAS sebagai Ketua Dewan Sementara. “Sudah jelaskan,” jawab Olly.

Sementara itu, untuk tiga wakil ketua Dewan dari Fraksi Golkar adalah Michaela Paruntu, Fraksi Demokrat kepada Billy Lombok dan Fraksi Nasdem Stella Runtuwene.

Untuk keempat Pimpinan Dewan ini menurut Pelaksana tugas (Plt) Sekretaris DPRD Sulut, Niklas Silangen menginformasikan agenda Paripurna Internal untuk pembacaan pembacaan penetapan pimpinan dewan dan fraksi.

Niklas Silangen mengatakan Paripurna tersebut akan dilangsungkan pada Selasa (9/10/2024) besok. “Pembacaan penetapan 4 pimpinan dewan dan lima fraksi utuh,”kata Niklas,Senin (8/10/2024).

More From Author

+ There are no comments

Add yours