Ketua DPRD Andi Silangen Pimpin Paripurna PAW Wakil Ketua DPRD Sulut Dari Partai Golkar

Manado, KM

Paripurna DPRD Provinsi Sulut dalam rangka Pengambilan Sumpah dan Janji Pengganti Antar Waktu (PAW) Wakil Ketua DPRD Sulut periode 2019-2024.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Sulut Fransiscus Silangen, didampingi Wakil Ketua Victor Mailangkay, Sekretaris Provinsi dan Ketua Pengadilan Tinggi kota Manado.

Silangen membuka Paripurna dengan doa, serta dilanjutkan dengan apresiasi kepada Setwan Deprov Sulut, yang telah bekerja keras mempersiapkan agenda tersebut.

Selanjutnya, Sekwan Sandra Moniaga membacakan surat masuk dari Kemendagri terkait peresmian dan pemberhentian Wakil Ketua DPRD Sulut, sekaligus dengan Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil ketua DPRD yakni, Raski Mokodompit, menggantikan James Arthur Kojongian.

Dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah dan Janji kepada Wakil Ketua DPRD Sulut yang baru Raski Mokodompit.Sementara itu, Gubernur Sulut Olly Dondokambey, melalui Sekretaris Provinsi Steve Kepel dalam sambutannya, memberikan apresiasi yang setingi-tingginya terhadap pelaksanaan paripurna tersebut.

“Terima kasih da apresiasi kepada semua pihak yang sudah melaksanakan paripurna ini. Selamat bertugas kepada Wakil Ketua yang baru, kiranya dapat bersinergi untuk kemajuan bersama.Raski sendiri mengaku, kepercayaan yang diberikan tentu menjadi motivasi bagi dirinyqla untuk mengemban amanah dan aspirasi masyarakat.

“Terima kasih kepada Ibu Tetty sebagai ketua Partai Golkar, yang telah memberikan kepercayaan kepada saya. Ini merupakan acuan pribadi saya guna menjalankan tugas sebagai wakil ketua DPRD,” kuncinya.

(ADV)

More From Author

+ There are no comments

Add yours