Ketum Kaesang Tugaskan MJP di Pilkada Minut

Manado, KM

Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep memberikan restu sekaligus menugaskan Melky Jakhin Pangemanan bertarung di Pilkada Bupati Minut 2024.

Hal itu dikatakan Kaesang secara blak-blakan di Kampanya Akbar Rabu, (31/1) siang tadi yang digelar di Lapangan Treman Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Menurut putra bungsu Presiden Jokowi itu bahwa sosok politisi yang akrab disapa MJP ini punya kapasitas mumpuni. Apalagi sebagai anggota DPRD Sulut, MJP dinilai mampu memberikan pembuktian, baik dari sisi figur hingga realisasi aspirasi masyarakat.

”Beliau (MJP) kan sekarang sebagai anggota DPRD kalau mungkin diberikan amanah, saya akan minta beliau untuk jadi Bupati disini (Minahasa Utara) ya? ” ucap Kaesang.

Tak hanya itu, Ketum Kaesang Pangarep berharap dukungan masyarakat bagi calon pemimpin muda seperti MJP, yang diharapkan akan membuat perubahan besar bagi kesejahteraan masyarakat Kabupaten Minahasa Utara.

”Saya serahkan kepada bapak ibu semuanya, kalau memang berkenan beliau nantinya menjadi Bupati.” ujar Kaesang.

Menanggapi restu Ketum Kaesang Pangarep untuk bertarung di Pilkada Minut, MJP secara politis mengungkapkan dirinya saat ini fokus memaksimalkan target perolehan kursi di DPRD Minahasa Utara minimal satu fraksi.

”Target kami satu fraksi di DPRD Minut, setelah itu meminta kembali arahan mas Ketum untuk mengerjakan tanggung jawab di Kabupaten Minahasa Utara, ” tandas MJP.

(***)

More From Author

+ There are no comments

Add yours