Hillary Lasut Pimpin DPD PROJO MUDA Sulut, Fokus Kemenangan Prabowo-Gibran

1 min read

Manado, KM

Dewan Pengurus Daerah PROJO Sulawesi Utara (Sulut) menggelar kegiatan Gerilya Nasional Pemenangan Capres dan Cawapres Prabowo- Gibran Jumat ((02/2) di Hotel Luwansa Manado.

Acara tersebut sekaligus dengan Deklarasi Pembentukan DPD PROJO Muda Sulut.

Hadir pada kesempatan itu Ketua Umum DPP PROJO MUDA Yudi Ariesta Chandra dan Ketua DPD PROJO Sulut Hillary Lasut didampingi Sekjen DPD Vebry Deandra serta para pengurus.

Sambutan dan arahan Ketua Umum DPP PROJO Yudi Ariesta Chandra, mengatakan Pengelolaan demokrasi adalah pekerjaan rumah kita sebagai PROJO MUDA, sesuai instruksi Pak Joko Widodo.

Fokus pembangunan Kepemudaan dalam hal berperan dalam hal pembangunan, sehingga setiap program-program yang dimunculkan oleh PROJO itu sendiri.

Sementara itu, Ketua DPD PROJO Sulut terpilih Hillary Lasut dalam sambutannya mengatakan, sangat optimis dengan militansi yang ada di Sulut.

“Terima kasih kepada Pak Ketum dan jajaran. Saya sangat yakin dengan militansi yang ada saat ini, untuk kemenangan Capres kita Prabowo-Gibran,” tandas HBL.

HBL pada kesempatan itu memimpin yel-yel dan lagu slogan dari Prabowo Gibran.Menutup kegiatan, PROJO Muda lakukan foto bersama dengan Ketua Umum serta jajaran pengurus yang di Sulut.

(***)

More From Author

+ There are no comments

Add yours