Pansus DPRD Sulut Genjot Pembahasan LKPJ Gubernur Tahun Anggaran 2023

1 min read

Manado, KM

Panitia Khusus [Pansus] yang tergabung dalam kelompok kerja I, turun ke Satuan Polisi Pamong Praja Provinsi Sulawesi Utara [Sulut], pada Selasa (16/04).

Kegiatan dalam rangka melakukan pembahasan terkait Rancangan Peraturan Daerah [Ranperda] tentang laporan pertanggungjawaban Gubernur Sulut Olly Dondokambey Tahun 2023.

Rombongan Pansus yang lakukan kunker tersebut dipimpin oleh Ketua Pansus Arthur Kotambunan dan diterima oleh Kepala Satuan Pol PP Provinsi Sulut.

Selanjutnya, Pansus menggelar pertemuan bersama perangkat daerah, sekaligus melakukan pembahasan berkaitan dengan mitra kerja serta tugas fungsi Pansus, yang dilaksanakan di ruang kerja Asisten I SSTDA Provinsi SUlut.

Pansus sendiri memberikan apresiasi kepada mitra kerja, dalam hal ini Sat Pol PP Provinsi Sulut dalam hal merespon agenda penting tersebut.

Diungkapkan Ketua Pansus Arthur Kotambunan bahwa kunjungan itu akan memberikan kontribusi positif terhadap kinerja bermitra bersama instansi dan legislatif.

Kotambunan sendiri meminta agar hasil yang didapat dapat diimplementasikan dalam menunjang program kerja pemerintah Provinsi Sulut.”Pada intinya pansus mendorong pelaksanaan dan realisasi anggaran belanja daerah tahun 2023,” tandas Kotambunan.

Ikut hadir pada kesempatan itu diantaranya, Asisten I Setda Provinsi Sulut, Asisten III, serta para perangkat daerah selaku mitra kerja DPRD Sulut.

(km/adv

More From Author

+ There are no comments

Add yours