DPRD SULUT GELAR PARIPURNA LKPJ GUBERNUR TAHUN ANGGARAN 2022

2 min read

Kabarmanado.co.id- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulut menggelar Rapat Paripurna dalam rangka penyampaian Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPJ) Gubernur tahun 2022, Selasa (28/3/2023) yang dilaksanakan diruang paripurna.

Rapat Paripurna dipimpin Ketua DPRD dr Fransiscus Andi Silangen, S.pB, KBD didampingi Wakil Ketua DR Victor Mailangkay SH. MH dan James Kojongian, ST, MM serta dihadiri oleh Wakil Gubernur Steven Kandouw, Sekprov, Setwan, para Asisten dan SKPD Pemprov Sulut.

Ketua DPRD dr Fransiscus Andi Silangen, S.pB, KBD dalam sambutannya mengatakan, pada waktu lalu dibawah kepemimpinan OD-SK Provinsi Sulut mendapat banyak penghargaan seperti PPKM Award dari pemerintah pusat yang diserahkan langsung oleh Presiden Jokowi.

Sementara itu Wagub Steven Kandouw dalam sambutannya mengatakan, Pemerintah Provinsi Sulut telah menjalankan berbagai upaya kinerja pembangunan dan kemasyarakatan pada tahun 2022 diantaranya, kebijakan umum pemerintah daerah yang mengacu pada lima misi pembangunan daerah dalam rangka pencapaian visi 2021-2026.

Kemudian Ketua DPRD Sulut dr Fransiscus Andi Silangen, S.pB, KBD membacakan penetapan pembentukan panitia khusus (Pansus) LKPJ yang menjadi usulan pimpinan fraksi.
Fraksi PDIP : Vonny Paat, Sandra Rodonuwu, Berty Kapojos, Jems Tuuk, Boy Tumiwa dan Melky Pangemanan.


Fraksi Partai Nasdem : Nick Lomban, Stella Runtuwene dan Mohamad Wongso.
Fraksi Partai Golkar : Raski Mokodompit dan Careig Runtu.
Fraksi Partai Demokrat : Hendry Walukow dan Yusra Alhabsy.
Fraksi Nyiur Melambai : Amir Liputo dan Harol Kaawoan.

More From Author

+ There are no comments

Add yours